Blessing Hills Trawas, Renang dengan View Indah



seberapa anda komitmen dengan hidup anda,

Halo Brosis
Bosan dengan aktifitas harian yang begini-begini saja, liburan tipis-tipis adalah solusinya. Ya beberapa hari yang lalu bjr dan sohib sma merencanakan untuk renang, terhitung sudah lama nggak merasakan segarnya kolam air renang, hehehe
Tujuannya sih awalnya ya ke kolam renang biasa, berhubung tempat bjr di Sidoarjo sebenarnya sudah cukup banyak menawarkan pilihan kolam renang, mulai dari yang murah sampai yang mahal ada, mulai yang untuk niat renang atau yang sekadar cuci mata pun ada, hehehe.
Akan tetapi si waked yang juga partner bikepacker bjr ke Lombok lalu, punya ide untuk renang ke tempat yang sedikit berbeda, entah dapat ide dari mana , akhirnya di putuskan untuk renang ke trawas, Blessing Hills resort and hotel.

Berangkatlah kami berdua pada kamis (20/10), berangkat pukul setengah 8 pagi dari Sidoarjo, rute yang dilalui Sidoarjo-Trawas via Jolotundo, selain lebih dekat juga rute lebih menyejukkan mata, opsi normalnya bisa lewat Pandaan-Prigen-Trawas.
Blessing Hills sendiri terletak tepat di jalanan menuju hotel grand trawas, terletak di barat jalan masuk hotel grand trawas. Eits saat masuk ternyata masih pada sepi. Langsung dah masuk, eh memang masih pagi saat bjr sampai (setengah 9) pegawainya masih pada nyapu.
Beli tiket untuk renang 30 rupiah, naik 5 ribu rupiah dari tahun lalu, mahal ? memang untuk ukuran kolam renang yang terbilang kecil memang mahal. Oh iya mau gratis ?, bisa sekalian nginap di hotel atau sewa resort di blessing hils gratis renang.
Jangan bayangkan kolam renang besar, plus ada prosotan, wong cuman kolam kecil, kecil sih enggak, paling panjangnya 30-35 meteran dengan lebar 15-20, dalam ? bjr yang tingginya 167, nggak sampe kelem kok, hehehe.
serasa berenang di alam bebas
Viewnya dapet
Sip nilai utama renang di blessing hills pasti viewnya yang memanjakan mata, gimana nggak dimanja sebelah utara langsung menghadap gunung penanggungan, sebelah barat hamparan sawah yang berterasering, belum lagi buat kaum instagrameble paling banyak foto2 di tulisian love yang terpampang di tengah2 kolam renang.


ada 4 yang menarik menurut bjr, pertama tentu view pegunungan, kedua tulisan love , ketiga tulisan blessing hills di dalam huruf P besar, dan yang terakhir  tulisan “commitment” untuk yang ini entah maksudnya apa (maksud loh gan bukan arti).
Fasilitas lain bjr rasa standart, macam kamar mandi di bawah yang masih dalam katagori lumayan, untuk cowok ada 6 kamar mandi dan hanya satu yang ada showernya, dan satu yang ada klosetnya, cewek ?, bjr nggak cek, hehehe.
sebelum berenang, harap di baca dahulu
Lainnya ada taman dengan bunga2 yang indah, lapangan basket,camping ground, dan resort dan hotel yang berjejer menghadap ke barat dan utara, oh iya di sini juga menjadi spot sunset yang indah.
Last, untuk menghilangkan penat berenang di blessing hills trawas bisa menjadi pilihan menarik, atau mau weekend sekalian nginep di resort pun tampaknya merupakan salah satu surga dunia, tapi dengan catatan jangan cowok2 loh ya, itu mah pedang-pedangan, hehehe

sekali lagi ane tegaskan, saya bukan fby, hehehe

Semoga Bermanfaat

No comments:

Post a Comment